Peraturan YouTube 2019 creator Youtube tidak bisa lagi leluasa - Klik Finansial


YouTube baru saja memperbarui Peraturan Bagi Creator  mereka untuk diberlakukan 25 Februari 2019


YouTube Memberikan hukuman yang berbeda ketika kreator mengunggah konten yang menyimpang dari peraturan yang di buat oleh youtube

Ada pemberlakuan Peraturan pembekuan channel selama 90 hari untuk pelanggaran konten live streaming, Dan  14 hari untuk konten video biasa
Ke depannya setelah peringatan pertama, YouTube bukan cuma langsung menghapus konten bersangkutan, tetapi juga membatasi aktivitas kreator.
Setiap pemilik chenel YouTube tidak bisa lagi  mengunggah video, live streaming, dan aktivitas YouTube lainnya selama seminggu.
Jika terjadi lagi pelanggaran kedua di 90 hari setelah masa hukuman pertama selesai, maka kreator akan dijatuhkan hukuman pembekuan dengan durasi lebih lama yaitu 2 minggu Dan seterusnya.
Dan untuk pelanggaran ketiga dalam jangka 90 hari setelah pelanggaran kedua, channel akan dihapus oleh pihak  YouTube.
Setiap pelanggaran yang dilakukan bakal diputihkan (reset) setelah 90 hari berlangsung
Jika penguna melanggar di hari ke-91 setelah menerima hukuman pertama, maka kreator dianggap melakukan pelanggaran pertama dengan sanksi pembekuan channel selama seminggu.
YouTube bakal menginformasikan kreator jika terjadi penyimpangan.
Setiap creator Youtube ( Youtuber ) di anjurkan dan di arahkan supaya membaca perturan yang di buat oleh youtube . Hal ini semata-mata untuk meningkatkan daya saing yang lebih sehat dalam membuat karya
Selain itu, YouTube juga memperbarui policy resources pada platformnya, sehingga kreator mengetahui dengan jelas konten seperti apa yang boleh dan tidak boleh diunggah.
Pada Januari lalu, YouTube pun sempat memperbarui seperangkat aturan main untuk melarang video prank dan challenge berbahaya, seperti Tide Pod challenge dan Bird Box challenge.
Sepanjang Juli hingga September 2019, YouTube telah menghapus 58 juta video yang menyimpang dari aturan main mereka

1 Response to "Peraturan YouTube 2019 creator Youtube tidak bisa lagi leluasa - Klik Finansial"

  1. Banyak juga mas , YouTuber Indonesia yang nunggu keputusan monetisasi

    ReplyDelete

Komentar yang tidak sesuai dengan judul artikel akan di hapus gunakan komentar yang sopan tidak di perbolehkan berkomentar yang mengandung syara dan pornograpi >Terimakasih<

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel